Ranieri Senang Vardy Dengan Keputusan Vardy Untuk Bertahan

Ranieri Senang Vardy Dengan Keputusan Vardy Untuk Bertahan

Ranieri Senang Vardy Dengan Keputusan Vardy Untuk Bertahan

Ranieri Senang Vardy Dengan Keputusan Vardy Untuk Bertahan

SubpacreviewRanieri Senang Vardy Dengan Keputusan Vardy Untuk Bertahan, Berita kesempatan ini datang dari club Leceister City yang dikabarkan pelatih, Claudio Ranieri, memberikan pujian pada ketentuan dari Jamie Vardy untuk bertahan di timnya. Pemain yang memperoleh julukan ‘The Tinkermann’ menilainya, Vardy yang terlebih dulu menyampaikan masalah utamanya bertahan berbarengan Leicester betul-betul dikerjakan oleh Vardy.

Vardy yang terlebih dulu telah diberitakan bakal mendarat ke Arsenal sebelumnya pergelaran Piala Eropa 2016. Diberitakan juga Vardy telah di tandatangani kontraknya dengan club Arsenal. Vardy di tandatangani kontrak ‘The Gunners’ sebelumnya keberangkatannya ke Prancis berbarengan rombongan Timnas Inggris untuk tampak di Piala Eropa 2016. Beritanya sudah lakukan tes kesehatan di calon club barunya itu itu. Bila telah lolos dalam tes kesehatan dia bakal selekasnya mendatangani kontraknya itu.

Walau nyaris berhimpun dengan Arsenal, Vardy pada akhirnya mengambil keputusan untuk tetaplah bertahan dengan timnnya. Satu diantara argumen untuk Vardy untuk tetaplah tinggal di Leicester untuk satu musim lagi lantaran Vardy dengarkan anjuran dari Ranieri. Walau beritanya di Arsenal Vardy bakal terima bayarin tambah lebih tinggi dari upahnya di Leicester. Sekarang ini gelandang yang telah cetak 24 gol itu memperoleh 80 ribu pound sterling per minggu.

Sayangnya, anjuran yang didapatkan Raniere tak diikuti pemain Leicester yang lain, yaitu N’Golo Kante. Gelandang itu lebih pilih hengkang ke Chelsea. Hal yang sama saja dapat berlangsung pada pemain bintang Leicester yang lain, Riyad Mahrez, yang diberitakan bakal menuju club Arsenal.

Seperti yang diambil dari ESPN, Selasa (26/7/2016), Raneri berkata bila dia tahu ketentuan N’Golo Kante, lantaran Ranieri membelinya dari tim kecil di Prancis, serta kemudian kebanyakan orang mulai mengulas N’Golo.