Penurunan Performa Membuat Benteke Semakin Kecewa

, ,

Penurunan Performa Membuat Benteke Semakin Kecewa

Penurunan Performa Membuat Benteke Semakin Kecewa

Penurunan Performa Membuat Benteke Semakin Kecewa

SubpacreviewPenurunan Performa Membuat Benteke Semakin Kecewa karena merasa dirinya tidak dapat memenuhi expentasi yang diharapkan oleh semua orang bahkan dirinya sendiri.

Sempat digadang-gadangkan menjadi mesin gol Liverpool usai kepergian Suarez, membuat Benteke semakin kecewa atas penurunan performa dirinya terutama semenjak berseragam Liverpool namanya kian tengelam. karena performanya yang terus menurun disetiap pertandingan membuat dirinya kini hanya menjadi penghuni bangku cadangan.

Seandainya dia tau kalau dirinya akan diperlakukan seperti ini, tentu dia tidak akan perna bergabung dengan Liverpool. Benteke merupakan pemain Belgia yang sangat fantastis sebelum bergabung dengan Liverpool, bersama Aston Villa dirinya lebih dapat berkembang dan meningkatkan kemampuannya.

Bersama Liverpool musim lalu Benteke hanya bermain 29 kali disemua ajang dengan mencatatkan 9 gol, pencapaian tersebut jauh dari pada saat iya bersama Aston Villa. Andai dirinya dapat memutar balik waktu, Benteke tidak akan perna mau bergabung bersama Liverpool.

“Saya bermain dua pertandingan selama 90 menit penuh ketika Klopp datang. Saya tampil melawan Leicester, dan mencetak gol. Lalu disusul dengan pertandingan dan sebuah gol melawan Sunderland. Lalu kami kalah dari West Ham dan saya diabaikan sejak itu,” jelasnya seperti dikutip Independent, Minggu (10/7/2016).

“Hal yang menyebalkan adalah saya pada saat itu memang sudah bersiap untuk menyambut tawaran Liverpool. Saya tak akan pernah hijrah jika saya tahu tidak menjadi prioritas dari pelatih,” tambahnya.

Related Post